Suka Artikel Ini

Selama Bulan Ramadan Penjualan Online Meningkat Tajam

Memang benar bila ada yang mengatakan bahwa bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah. Hal ini terbukti selama bulan ramadan, pedagang  online juga kecipratan merasakan berkahnya. Rata-rata  penjualan mereka meningkat tajam hingga 100 %. Salah satunya dialami oleh Invictus, perusahaan distro  asal Bandung.



Invictus adalah perusaaan distro yang digagas oleh Dicky Sukmana. Pria 36 tahun ini berhasil membuat brand clothing dengan merek Invictus. Tidak hanya untuk konsumsi orang  Bandung,  koleksi pakaian seperti kaus, jaket, dan kemeja dengan desain yang sederhana diminati oleh konsumen kota lainnya.

Sampai saat ini Invictus  sudah bisa memproduksi sekitar 1.000 hingga 2.000 barang  perbulan untuk memenuhi seluruh permintaan di wilayah Bandung dan beberapa kota besar lainnya.

Untuk melebarkan sayap bisnisnya, Invictus membuka jalur  belanja online. Bisnis online Invictus kian pesat ketika sudah  menggunakan   payment prosesor iPaymu.

“iPaymu sangat membantu untuk  mendorong pertumbuhan online kami. Kelebihan yang kami rasakan dari payment prosesor iPaymu adalah terintegrasinya rekonsiliasi data transaksi. Bahkan Layanan ini sangat membantu dan mendorong penjualan online kami sehingga meningkat tajam sepanjang Ramadan. Peningkatannya sampai 100 %,” ungkap kang Dicky, sapaan akrap Dicky Sukmana.   

Terlebih baru-baru ini, iPaymu merilis layanan pembayaran di INDOMARET. Pembayaran yang dimaksudkan adalah ketika non member iPaymu melakukan transaksi ke Invictus yang menggunakan sistem payment iPaymu, maka di dalam dashboard iPaymu akan diberi dua pilihan pembayaran: via transfer bank atau INDOMARET.

Pilihlah pembayaran  melalui INDOMARET dengan meng-klik logo INDOMARET. Maka pembeli Invictus yang tidak memiliki akun iPaymu, tetap dapat melakukan pembayaran melalui INDOMARET terdekat dengan mengisi form terlebih dahulu yang berisi:  nama, email, nomor hape Kamu lalu klik  menu  kirim.

Setelah itu mereka  akan mendapatkan notifikasi melalui email secara realtime: “Anda baru saja berhasil melakukan pemesanan pada Invictus. Silahkan lakukan pembayaran melalui kasir di INDOMARET dengan menunjukkan informasi notifikasi email.

Sumber : JerukNipis