Suka Artikel Ini

Microsoft Gratiskan Tiga Game Gameloft untuk Smartphone Android Nokia

Microsoft terus memberikan perhatiannya kepada para pengguna smartphone Android Nokia. Setelah mereka meluncurkan handphone Android Nokia X2, maka kali ini perusahaan yang dipimpin oleh Satya Nadella tersebut menyediakan tiga game buatan Gameloft secara cuma-cuma untuk para pengguna smartphone Android Nokia X series. 


Dalam situs resminya, Senin (8/7/2014), Nokia menyebutkan bahwa tiga game gratis yang bisa diunduh oleh para pengguna smartphone Android Nokia adalah Real Football 2014, Asphalt 8 serta yang terakhir adalah Dungeon Hunter 4. Dengan demikian, maka para gamer bisa mencoba tiga jenis genre game berkualitas sekaligus secara cuma-cuma.

Tiga game tersebut bisa diunduh secara gratis oleh para pengguna Android Nokia X, Nokia XL, serta Nokia X+ dari tanggal 1 Juli hingga 31 Agustus mendatang. Dan setelah batas waktu tersebut terlewati, maka para pengguna tiga smartphone Android Nokia tak lagi bisa mengunduh tiga game tersebut secara gratis. Dalam situs resminya, Nokia mengatakan kalau game-game tersebut bernilai setidaknya 40 Euro atau setara Rp 600 ribu.

Game Asphalt 8: Airborne serta Dungeon Hunter 4 memang bisa diunduh secara gratis oleh para pengguna smartphone Android di Google Play. Namun game yang dihadirkan oleh Microsoft kepada para pengguna handphone Android Nokia ini adalah edisi khusus. Bahkan para pengunduh Dungeon Hunter 4 akan memperoleh sebanyak 2.700 Fortune Gem Baron.

Sumber : JerukNipis.Com