Suka Artikel Ini

Belanja Lebaran Makin Mudah dengan Sistem Online

‘Lebaran sebentar lagi, berpuasa sekeluarga,’ mungkin sudah familiar dengan lirik lagu milik Band Gigi. Ya, memang hari raya besar umat muslim, Idul Fitri, akan datang sebentar lagi. Di Indonesia, menjelang hari besar keagamaan identik dengan yang baru-baru.



Mulai dari baju baru, sepatu baru, persiapan kue-kue untuk menyambut tamu yang akan datang ke rumah dan lainnya. Tapi Anda tidak perlu repot untuk mempersiapkannya. Tidak perlu berpanas-panasan, berdesak-desakkan atau mengantri. Karena belanja online saat ini sudah mulai tren di kalangan masyarakat Indonesia.

Situs Rakuten mengaku pertumbuhan belanja online di Indonesia cukup baik. “Saat ini kontribusi dari indonesia masih kecil terhadap pendapatan Rakuten secara global. Tapi peningkatan yang pesat membuat kami optimis pasar di sini jadi besar,” kata Yasunobu Hashimoto, Direktur Rakuten Indonesia yang ditemui di Palalada Grand Indonesia, Jakarta pusat kemarin.

Hanya dengan bermodalkan jemari untuk menekan angka-angka dan huruf-huruf di smartphone, tablet atau PC kamu dengan koneksi internet. Beberapa situs belanja bisa langsung diakses. Buat pecinta gadget yang ingin punya gadget baru bisa langsung masuk ke webstore yang menjual beragam gadget, banyak sekali gadget yang bisa menjadi pilihan Anda.

Selain itu situs seperti Rakuten.co.id, Blibli.com, Zalora.co.id dan lainnya menyediakan beragam produk seperti fashion, makanan, minuman, aksesoris, dan masih banyak lagi. Apalagi menyambut hari raya umat muslim ini situs-situs tersebut juga menyelenggarakan program diskon besar-besaran dengan beragam pilihan pembayaran tunai ataupun kredit yang biasanya juga bekerjasama dengan bank.

Sumber : JerukNipis