Suka Artikel Ini

Kalahkan iPhone 5S dan Galaxy Note 3, LG G2 Paling Direkomendasikan di Amerika Serikat

Android memang sampai detik ini menjadi platform mobile paling dominan di seluruh dunia. Sekalipun Apple telah meluncurkan iPhone 5S dan iPhone 5C, pangsa pasar Android justru makin berkembang. LG bahkan didapuk sebagai produk ponsel Android paling berkembang di Amerika Serikat, negara basis pengguna produk Apple.


Berdasarkan data Kantar Wordpanel ComTech, Senin (31/3/2014), dari sekian banyak produsen ponsel Android, LG memiliki pertumbuhan pasar yang meningkat paling tajam di negara Paman Sam tersebut. Vendor Korea Selatan itu kini berada di peringkat ketiga pasar smartphone diapit oleh Apple dan Samsung dengan pangsa pasar sebanyak 8%.

Peta persaingan LG tampaknya mulai berubah, dari bergantung pada ponsel mid-range di tahun lalu, kini produk high-end LG G2 justru yang tengah menjadi kuda hitam yang memimpin jalannya persaingan. Bahkan smartphone tersebut menurut Kantar memiliki skor rekomendasi tertinggi 9,2 dari 10, dibandingkan iPhone terbaru hanya 9,1, dan Galaxy Note 3 dengan skor 9,0.

"LG G2 memberikan perubahan signifikan pada LG dengan menjadi pemimpin pasar. Rekomendasi pengguna menjadi penting dalam industri mobile dan membantu LG untuk mendapatkan momentumnya. Menjual perangkat memang penting, tetapi mendapatkan pembeli yang membantu Anda untuk menjual lebih banyak itu adalah hal penting lainnya," ujar Dominic Sunnebo dari Kantar.
Dengan kesuksesan tersebut, tentunya langkah LG yang menyiapkan LG G3 diprediksi bakal membuat vendor lainnya 'gemetar' karena memiliki spesifikasi yang dirumorkan berlayar 5,5 inci dengan resolusi 1440 x 2560, serta memiliki ketahanan air serta debu. Bahkan, smartphone flagship tersebut berpotensi bakal memperluas pangsa pasar LG di Amerika Serikat.

Sumber : http://www.jeruknipis.com/read/2014/03/31/kalahkan-iphone-5s-dan-galaxy-note-3-lg-g2-paling-direkomendasikan-di-amerika-serikat