Suka Artikel Ini

TripAdvisor Travel Guide : Rencanakan Liburan Anda dengan Aplikasi Tripadvisor

Bagi Anda yang gemar melakukan traveling, tentu pernah mengalami kendala saat menentukan tempat atau lokasi yang ingin dituju. Ditambah lagi jika tempat tersebut termasuk asing, maka kita kita kembali akan dipusing kan dengan layanan dan biaya-biaya seperti sewa hotel, restoran, dan tempat wisata. 

Nah, jika demikian Anda perlu menginstall aplikasi yang bernama TripAdvisor di gadget Anda. Dengan aplikasi ini berbagai informasi yang Anda butuhkan saat melakukan traveling akan tersedia, mulai lokasi hotel, deskripsi hotel, deskripsi restoran, jadwal penerbangan, dan masih banyak lagi. Lewat aplikasi ini, Anda dapat melakukan langsung pemesanan hotel untuk tanggal yang tersedia dan melakukan pembayaran untuk pemesanan melalui agen travel yang ditunjuk aplikasi ini seperti www.booking.com dan www.agoda.com


Dengan dukungan hingga jutaan traveler di dunia, aplikasi ini tidak hanya menawarkan informasi tujuan wisata, tapi juga memberikan penilaian terhadap suatu lokasi berdasarkan review dari pengguna lain yang pernah datang. Dengan begitu, Anda akan dengan mudah merencanakan dan mendapatkan pengalaman perjalanan yang sempurna. 

Saat ini, TripAdvisor memiliki hampir 80 juta pengunjung mobile bulanan. Dengan dukungan lebih dari 50 juta pengunjung yang mengunduh, aplikasi mobile TripAdvisor telah membantu jutaan wisatawan dalam merencanakan dan memiliki perjalanan yang sempurna. 

Aplikasi ini merupakan aplikasi gratis yang tersedia dalam 20 bahasa dan tersedia dalam dua platform yang berbeda yaitu iOS dan Android. Pada versi terbarunya, aplikasi ini bahkan sudah dilengkapi dengan metasearch terbaru yang mampu membandingkan pilihan booking untuk tempat wisata dengan update harga terbaru.