Suka Artikel Ini

Plants War : Game Berkonsep DoTA di Smartphone

Anda penggemar game DoTA? Jika ya, tentu tidak asing dengan konsep permainan yang diusungnya yaitu Plants War, yang mana akan terdapat dua faksi yang akan beradu untuk mempertahankan wilayahnya masing-masing. Pada Plants War, terdapat dua faksi, yaitu Plants dan Beast. Dalam permainan ini Anda akan berperan sebagai leafy, yaitu pahlawan dari faksi Plants dan mengemban misi untuk mempertahankan wilayah dari serangan para beast yang ingin mengambil alih dry forest, tempat tinggal para Plants. 

Terdapat tingkatan level yang harus dimainkan dalam game ini. Semakin tinggi levelnya, maka akan semakin sulit tantangan yang dihadapi. Namun jangan khawatir, seiring permainan berjalan, Anda akan mendapatkan berbagai reward dan poin jika berhasil menyelesaikan tantangan tiap levelnya, apalagi jika skor yang diraih sangat tinggi. 



Poin yang Anda peroleh ini dapat Anda gunakan untuk meningkatkan status poin untuk power, defense, speed, hit point, dari karakter leafy yang Anda mainkan. Tersedia pula handicaps plants serta item untuk menunjang kemampuan karakter leafy saat melawan beast

Proses pengontrolan pada game ini bisa dikatakan tidak mudah, karena Anda harus menyentuh layar smartphone secara terus-menerus untuk menggerakkan karakter, apalagi saat mengkombinasikan beberapa jurus. Setidaknya dibutuhkan perangkat yang benar-benar responsif dan memiliki presisi yang baik pada layar sentuhnya agar permainan lebih optimal.