Suka Artikel Ini

Spesifikasi TT Esports Meka G1 Keyboard

Keyboard mekanik TT eSport Meka G1 memiliki spesifikasi serupa dengan Steelseries 7G. keduanya dilengkapi dengan switch Cherry MX Black, menawarkan N-key rollover penuh via koneksi PS/2, dan tanpa fitur atau peralatan tambahan lainnya. Pada spesifikasi, perbedaan di antara keduanya adalah Meka G1 tidak dilengkapi switch mas 18K, sehingga harga yang dibanderol lebih murah. 

Meka G1 hadir dalam pilihan warna hitam dan putih matte. Layaknya Steelseries 7G, G1 dilengkapi dengan dudukan tangan yang dapat dilepas, namun karena berdimensi kecil, dudukan ini tidak efektif ataupun nyaman saat digunakan. Sisi baiknya, dudukan ini tidak banyak menggunakan banyak ruang.
Di bagian belakang, keyboard terdapat beberapa hub konektivitas dengan dua port USB sambungan serta port headphone dan mikrofon. Menambah durabilitasnya, G1 juga dilengkapi kabel kepang bertaraf militer yang jauh lebih tebal dibandingkan dengan kabel periferal umum.

TT Esports Meka G1 Keyboard


Seperti 7G, Meka G1 dilengkapi 104  tombol switch Cherry MX Black. Seperti yang diharapkan, tombol tampil dengan sangat halus, linear yang khas dan sedikit terasa kaku serupa dengan switch MX Black. 

Selain berpindah ke sisi kanan, TT eSport juga menambahkan bantalan membulat lebih tinggi pada tombol Windows untuk memastikan tombol tidak tertekan secara sengaja. Tombol Fn dapat ditemukan disisi kiri pada slot tombol Windows seharusnya berada, memungkinkan Anda menggunakannya sebagai tombol kendali media yang terdapat pada tombol F1-F7. 

Spesifikasi 

Switch
Cherry MX Black
Tombol Rollover
Full N-tombol rollover via PS/2
Dimensi
430 x 205 x 35 mm
Kabel
Kepang 1,5m
Harga
Rp 1.524.000