Suka Artikel Ini

JBL Charge Speaker

Speaker Mobile Boombox

Form factor tampaknya jadi kunci catchy sebagian besar portable speaker saat ini. Siapapun produsennya sangat concern, meski faktor kualitas komponen dan mutu audio tetaplah menjadi unsur prima yang tidak boleh disepelekan. 

Model speaker tabung saat ini memang sedang hits. JBL sempat merilis versi Flip, kemudian diteruskan oleh seri Charge yang sedikit lebih besar dengan desain yang lebih impresif. So, sangat bersinggung dengan jiwa muda yang dinamis. 

JBL Charge Speaker


Pengguna bisa mendudukkan dalam posisi tidur atau berdiri. Tombol power dan kontrol volume diletakkan di satu sisi agar mudah disentuh. Di situ pula terdapat tiga LED indikator baterai.

Sementara itu port microUSB ditempatkan di sisi lainnya. Fungsi rongga ini sebagai konektor antar perangkat juga pengisian baterai. Sang baterai sanggup bekerja penuh selama lima sampai enam jam. Walaupun JBL mengklaim bisa dua kali lipat dari angka tersebut. So, portable speaker ini sangat cocok untuk menemani Anda dalam mendengarkan musik di kala waktu senggang.