Suka Artikel Ini

Aplikasi BCA Mobile

Cukup dengan menghubungkan ponsel ke internet lalu mengakses BCA Mobile, seluruh urusan perbankan akan selesai dalam hitungan menit. Inilah yang ditawarkan BCA Mobile. Aplikasi smartphone untuk transaksi perbankan kapan dan dimanapun nasabah BCA berada. 

Transaksi perbankan yang dapat dilakukan adalah mobile banking BCA (m-BCA) dan internet banking BCA (KlikBCA versi smartphone). 

BCA Mobile

Dengan adanya layanan m-BCA ibaratnya pengguna smartphone yang juga nasabah BCA seperti membawa ATM non tunai kemana-mana untuk bertransaksi di mana saja jika diperlukan. Penggunaannya pun sangat mudah dan tidak memerlukan keterampilan khusus. Cukup ikuti menu di layar ponsel, dan yang paling penting adalah transaksi perbankan dilindungi sistem proteksi maksimal (PIN pilihan sendiri dan nomor ponsel terdaftar), serta setiap transaksi yang telah dilakukan akan dienkripsi sehingga tidak akan bocor. 

Aplikasi BCA Mobile tersedia untuk segala jenis smartphone dengan platform Android, BlackBerry, iOS. Smartphone-smartphone ini yang akan menjadi ATM berjalan. 

Info Aplikasi 

Nama aplikasi
BCA Mobile
Kategori
Finance
Platform
Android, BlackBerry, iOS
Ukuran File
3.6 MB (Android), 647 KB (BlackBerry), 7.2 MB (iOS)
Website