Suka Artikel Ini

Spesifikasi HTC Butterfly S

Berlokasi di Bangkok, Thailand 10 Juli lalu, HTC memperkenalkan seri terbaru smartphone yaitu HTC memperkenalkan seri terbaru smartphone mereka yaitu HTC Butterfly S. butterfly S diciptakan untuk segmen diantara seri HTC One dan HTC Desire.

Dari segi desain, seri ini tampak mirip dengan HTC One yang notabene merupakan jagoan smartphone vendor asal Taiwan ini. Interface yang dinamis dan menarik membuat Anda langsung jatuh cinta pada pandangan pertama ketika melihat smartphone ini.


Spesifikasi HTC Butterfly S

HTC  benar-benar tidak main-main dalam meluncurkan seri ini. Penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 1.9 GHz untuk urusan dapur pacu membuat smartphone ini makin kencang dalam urusan grafis. Butterfly S sudah menggunakan Corning Gorilla Glass V.3 untuk melapisi layar smartphone ini sehingga terkesan lebih kokoh dan tangguh.

Untuk urusan kamera, Butterfly S mencoba menyamai pendahulunya HTC One. Berbekal 4 MP kamera utama dan 2 MP kamera depan membuat aktivitas memotret dan merekam video dengan smartphone ini jadi lebih menarik. Hasil jepretan menggunakan kamera Butterfly S sangat memuaskan dan tidak kalah dengan kamera smartphone high end lain di kelasnya. 

Fitur-fitur yang terdapat pada seri ini tidak jauh berbeda dengan pendahulunya seperti Dropbox up to 25 GB, dokumen viewer, photo viewer, voice memo, predictive text input, dan masih banyak lagi. Update terbaru ini membuat smartphone ini layak diberi nama Butterfly S, yaitu Super

 SPESIFIKASI 

Dimensi
144.5 x 70.5 x 10.6 mm
Berat
160 gram
Layar
5 inci
Kamera
4 MP + 2 MP
Memori Internal
16 GB, 2 GB RAM
Memori Eksternal
Ya (microSD)
Bluetooth
Ya (v4.0)
WiFi
Ya
Port USB
Ya (microUSB)
Baterai
3.200 mAh
Harga
Rp. 7.500.000