Suka Artikel Ini

Review Game Riptide GP 2

Jika ditanya game balapan apa yang menjadi favorit gamer maka Riptide GP 2 merupakan salah satu game dalam urutan daftar teratas. Tidak membuat bosan, seru dan menegangkan hanyalah beberapa hal yang membuat game ini menjadi sebuah game favorit. Tampil sebagai game balap air yang mana setiap balapan mengharuskan kendali yang tepat dan berhasil menampilkan trik untuk mendapatkan booster untuk membalap lawan merupakan nilai tambah dari game buatan VectorUnit ini. 

Riptide GP 2


Lanjut dan meningkatkan formulasi dari game pertama, Riptide GP 2 menawarkan dua pilihan gameplay yaitu moda karir atau online. Untuk moda karir terdapat delapan kejuaraan panjang yang dapat dimenangkan, dimana setiap kejuaraan even berbeda di dalamnya, termasuk balapan biasa, ronde eliminasi, dan lap tercepat. Untuk menambah tantangan di tiap sirkuitnya, tingkat kesulitan pun semakin bertambah dengan kemenangan yang didapat pada setiap levelnya. Oleh karena itu dalam game ini Anda dapat meng-upgrade atau membeli kendaraan lebih cepat dan lebih baik. 

Lintasan pada game terlihat lebih baik dari game sebelumnya dengan detil yang bagus dan beragam lokasi. Tidak seperti game sebelumnya, aksi-aksi melompat dapat digunakan bila Anda sudah meningkatkan level dan membeli aksi-aksi tersebut. Untuk gameplay memang terlihat sangat mulus (apalagi jika menggunakan ponsel dengan prosesor Tegra 3) dan kendali yang sangat mudah. 

Membicarakan kendali, game ini menawarkan beberapa pilihan kendali yaitu menggunakan gyrometer ponsel atau menggunakan tombol dilayar. Secara keseluruhan, Riptide GP 2 merupakan game balap air terbaik saat ini. Tidak hanya menawarkan grafis yang lebih baik, namun juga menambahkan hal baru seperti lintasan yang lebih banyak, kemampuan untuk upgrade, dan fitur multiplayer. 

Game ini cocok untuk Anda mainkan saat menunggu atau ketika sedang santai di hari linur.