Suka Artikel Ini

Review Game Infinity Blade II

Perjuangan Membebaskan Para Pekerja 

Siris menjadi tokoh sentral pada game Infinity Blade II ini. Misalnya adalah membebaskan pekerja yang disekap dan ditindas oleh God King. Permainan ini didesain dengan tampilan grafis yang sangat bagus. Gerakan demi gerakan tampak begitu halus tanpa tersendat. Ketika memainkan game ini bagaikan sedang menonton film yang penuh dengan adegan pertarungan masa abad pertengahan. Dimana sang jagoan bertarung baju besi. 

 Infinity Blade II


Dalam game ini, Anda berperan sebagai Siris, ini pun nama julukan karena lupa dengan nama aslinya. Selama di perjalanan, Anda akan menemukan kantong koin pada peti. Koin ini dapat digunakan untuk membeli perlengkapan tempur, kunci, dan memindahkan batu mulia dari satu perlengkapan ke perlengkapan yang lain. Kunci terdiri dari tiga macam, kunci kecil dan kunsi sedang dipergunakan untuk membuka peti, sedangkan kunci besar berfungsi untuk membuka suatu ruangan rahasia. 

Fitur dari setiap perlengkapan tempur dapat dimodifikasi dengan batu mulia. Batu mulia ini dapat ditemukan dalam peti ataupun sebagai imbalan setelah berhasil mengalahkan musuh. Selain bertempur dengan senjata, Anda pun dapat memanfaatkan mantera ajaib. Kombinasi perlengkapan bertarung ini terdiri dari senjata, perisai, pelindung kepala dan jubah besi. Selain itu terdapat pula ramuan untuk memulihkan tenaga dan memperkuat perisai. Senjata pun dibedakan menjadi tiga kategori, yaitu senjata ringan yang berupa berbagai jenis pedang, senjata berat yang biasanya terdiri dari palu, dan senjata dual atau dobel. 

Game ini tidak hanya mengandalkan desain yang begitu canggih, plot ceritanya pun membuat penasaran dengan berbagai pertarungan yang menegangkan. Tidak heran game ini telah memenangkan berbagai jenis penghargaan. 

Keunggulan Game Infinity Blade II
  • Permainan ini begitu menantang, harus pintar mengatur strategi perlengkapan yang digunakan dalam melawan musuh.
  • Perlengkapan bertarung (baju besi, senjata, perisai dan pelindung kepala) dapat dimodifikasi dengan gem (bau mulia) dengan fungsi yang berbeda-beda pula.
  • Tampilan grafis yang begitu hidup.
  • Game berjalan dengan mulus tanpa tersendat.
  • Dapat dimainkan secara offline jika ingin bermain sendiri.
  • Walau terlahir kembali, tingkat pengalaman dan level tetap terakumulasi.
Kekurangan Game Infinity Blade II
  • Akhir cerita yang menggantung, ketika pekerja akan diselamatkan ternyata justru menjebak.
  • Jika salah jalan atau salah tindakan maka Siris akan terlahir kembali dan mengulang permainan, namun level dan pengalaman tetap terakumulasi.
SPESIFIKASI 

Besar File
624 MB
Harga
Free
Ponsel
iPhone
Website