Suka Artikel Ini

FAST FURIOUS 6

FAST FURIOUS 6 Game

FAST FURIOUS 6
Suara deru mesin Chevrolet Camero 1967 masih terngiang di telinga saat menyaksikan mobil ini beraksi dalam film terbaru Fast Furious 6 (FF 6) di bioskop. Seperti judul film Backbuster lainnya, FF 6 tidak lupa juga merilis sebuah game dengan judul yang sama yaitu Fast Furious 6 : The Game

Rilis untuk iOS dan Android, FF 6 menampilkan koleksi mobil-mobil keren yang tentu saja dapat di-upgrade dan ganti cat. Seperti game-game balap lainnya, Anda harus tampil bagus dan menang di setiap kompetisi untuk menaikkan peringkat dari pembalap yang tidak dikenal menjadi pembalap terbaik dalam dunia Fast Furious. 

Mengawali game dengan mobil sport keren dan cepat, setelah tiga level dilalui maka mobil akan mengalami kerusakan dan harus ganti ke mobil yang lebih lambat. Terbatas dengan tiga pilihan mobil, 1872 Ford Grand Torino merupakan pilihan yang tepat untuk game ini. Setelah mendapatkan mobil baru, maka Anda pun siap untuk memulai balapan kembali. Seperti game-game seri Need for Speed, game ini akan menampilkan peta kota untuk menemukan berbagai lokasi balapan. 

Gameplay cukup sederhana. Ambil contoh saat drag race, balap dimulai setelah hitungan mundur dan menekan tombol launch dengan waktu yang tepat. Saat sudah jalan, Anda juga harus dengan tepat menaikkan perseneling untuk mendapatkan bonus kecepatan. Seperti disebutkan sebelumnya, dalam game ini seluruh mobil dapat dikostumisasi dengan mampir di garasi. Tentu saja tidak gratis, Anda harus menggunakan uang dan emas. 

Sangat disayangkan dalam game ini adalah Anda hanya dapat melakukan balapan sebanyak lima kali sebelum kehabisan bensin (gasoline). Bila kehabisan maka diperlukan waktu 30 menit untuk mengisi bensin tersebut. Memang dari segi tampilan game ini terlihat sangat bagus dengan kemampuan kostumisasi mobil. Namun sangat disayangkan adalah tidak ada cerita yang mendasari game ini agar lebih menarik.