Suka Artikel Ini

MITO A355

Lesakkan Smartphone Quad Core


Mito Mobile membaca tren ponsel Quadcore Android tengah membara di bursa ponsel nasional. Tepat ketika Indonesia Cellular Show dibuka 12 Juni silam, dirilis pula seri Mito A355 yang memiliki prosesor quad core dengan menggunakan daya punya Qualcomm Snapdragon. Bodi lebar dengan layar 3.5 inci membuat penampilannya lebih segar. 

Menurut Hansen Lie, Direktur Utama Mito Mobile, kebutuhan smartphone dengan layar besar saat ini sudah tak terbantahkan. Untuk itu Mito A355 hadir dengan spesifikasi yang terkini sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan teknologi informasi yang terus tumbuh di Indonesia saat ini. 

Mito A355 bekerja dengan OS Android 4.1 Jelly Bean juga dibekali dengan kamera resolusi 8 MP dan dilengkapi dengan autofocus serta flashlight yang sudah lebih dari cukup untuk menghasilkan foto panorama high quality. 

Pemasok tenaga memanfaatkan prosesor 1.2 GHz Quadcore Qualcomm Snapdragon. Alhasil, proses komputasi di perangkat ini setingkat lebih baik dari produk sebelumnya. Bahkan ketika diuji dengan aplikasi benchmark Quadrant, Mito A355 menorehkan nilai yang mentereng, mencapai 4549 dan mengungguli sejumlah ponsel kelas atas lainnya. 

Dari sisi dukungan aplikasi tentu sudah banyak layanan yang siap memanjakan pengguna Mito A355. Mulai dari FM Radio, Instagram, Google Maps, Email, Facebook, Twitter, dan masih banyak lagi. 

Jika ingin menambah koleksi aplikasi anda, dapat pula mengunjungi Google Play Store. Selain itu, ada pula kehadiran Mito Game Store untuk mendapatkan berbagai game pilihan nan menarik. Tentu saja game gratis dapat ditemui dengan mudah disini. 

"Inilah kemampuan lengkap yang dihadirkan MITO A355, dengan desain elegan, spesifikasi kelas atas, pengguna juga sudah dilengkapi dengan fitur yang kaya." Tambah Hansen. 

So, tunggu apalagi. Miliki segera smartphone untuk menunjang aktivitas anda sehari-hari.