Suka Artikel Ini

Samsung Galaxy Fame

Samsung Galaxy Fame, Smartphone Murah Dibawah 2 jutaan



Kini tidak hanya ponsel kelas atas yang dilengkapi dengan OS Android 4.1 Jelly Bean, karena pada kelas ponsel menengah pun anda sudah dapat menemukan OS tersebut. Adalah Samsung Galaxy Fame sebuah ponsel kelas menengah asal Samsung yang baru-baru ini diperkenalkan oleh Brand asal korea Selatan tersebut. Ponsel ini sendiri memang ditujukan untuk kalangan menengah yang ingin merasakan sensasi menggunakan OS android.

Pada ponsel ini sudah tersemat beberapa fitur canggih yang diantaranya Bluetooth, wifi, NFC, Browser html, port USB, GPS dan beragam Aplikasi Android canggih lainnya mulai dari video, multimedia maupun pengolahan gambar. Hadir dengan layar 3,5″  Galaxy Fame dilengkapi dengan dapur pacu canggih yakni CPU berkecepatan 1GHz dimana untuk pengoptimalannya Samsung telah menyematkan sebuah RAM sebesar 512 MB. Dengan menggunakan metode layar sentuh tentunya kita dapat dimudahkan dalam mengoperasikan perangkat canggih asal Samsung terbaru ini.

Selain hal diatas ponsel ini pun mendukung sebuah fitur canggih yakni Video call, walaupun kamera depan ponsel pintar ini masih beresolusi VGA namun tetap bisa digunakan untuk berideo call ria bersama keluarga atau teman anda walaupun pasti banyak kekurangannya. Sedangkan untuk keperluan olah gambar, kamera 8MP telah menghiasi body belakang galaxy fame. Untuk menyimpan hasil kepretan kamera, samsung ini pun sudah menyediakan memori internal berkapasitas 4GB, sehingga pengguna tak perlu khawatir akan kehabisan ruang penyimpanan data. Namun jangan lupakan juga  ponsel ini juga menyediakan slot MicroSD Up to 64 GB untuk media tambahan penyimpanan anda.

Selain fitur-fitur yang telah disebutkan diatas, seperti biasa Samsung memang benar benar membuat setiap produknya perfect, dilihat dari body ponsel ini bisa dibilang Samsung Galaxy fame sangat menarik perhatian karena dari warna serta desainnya yang sangat baik serta gaul untuk dipakai remaja.  Dengan spesifikasi yang luar biasa juga tentunya banyak sekali konsumen yang tertarik dengan ponsel ini. Namun untuk masalah harga belum ada kejelasan dari pihak Samsung tentang harga maupun akan diproduksi dimana saja ponsel canggih ini.