Suka Artikel Ini

IMO S89 Miracle




IMO memang merupakan salah satu vendor yang sangat aktif dalam memproduksi Smartphone, setelah sebelumnya IMO sukses dengan meluncurkan sebuah Smartphone nya yakni IMO S89 Miracle Versi dual core , Kini IMO kembali lagi berkreasi dengan memproduksi Smartphone terbaru yakni IMO S89 Miracle Versi Quad Core terbaru. Menariknya tampilan dari ponsel pintar yang satu ini sangatlah modern tak kalah dengan vendor vendor terkenal lainnya seperti yang diproduksi Samsung Nokia maupun LG. Bisa dibilang Ponsel ini memiliki spesifikasi yang komplit, lalu apa sajakah spesifikasi yang tertanam diponsel tersebut? mari kita lihat spesifikasi lengkapnya.

Berbeda dari Versi sebelumnya yang masih menggunakan prosesor dual core kali ini IMO bermain-main dengan prosesor quad core pada Smartphone terbarunya ini. Prosesor quad core MediaTek MTK6589 ini didukung dengan kecepatan 1,2GHz serta dipadukan dengan RAM yang memiliki kapasitas besar yakni hingga 1GB selain itu di dalam ponsel pintar yang satu juga disematkan sebuah memori internal yang cukup besar yakni 4GB serta tak lupa juga IMO menambahkan dukungan memori eksternal yakni MicroSD yang sangat besar bahkan hingga 32GB. Untuk urusan dapur pacu ponsel ini benar benar hebat, menggunakan sistem yang up to date yakni Android 4.2.1 Jelly Bean sehingga membuat perangkat ini semakin optimal serta tak ketinggalan zaman.

Tampilan yang dihadirkan pada IMO S89 MIracle versi quad core memang tak tampak ada perubahan yang mencolok dengan versi ponsel IMO sebelumnya, Sedangkan  untuk layarnya sendiri ponsel ini sudah memanfaatkan touchscreen dengan diagonal 4.5 inci qHD (540 X 960 pixel)  serta juga memiliki Desinty pixels 240 ppi, sebagai penunjang hiburan anda juga dapat menikmati spesifikasi yakni berupa kamera yang sangat canggih yang memiliki resolusi hingga 8MP dan juga tak lupa kamera depan hingga 3MP untuk mendukung hobi anda yang suka berfoto ria , serta merekam video pastinya.

IMO S89 Miracle Versi Quad Core

Bukan hanya dari segi tampilan juga prosesornya, dukungan kecanggihan lainnya yang disematkan pada ponsel ini juga sangat sangat mumpuni. Sebut saja koneksi yang digunakan pada ponsel ini terbilang sangat modern dan mampu memberikan kepuasan untuk user dengan (HSDPA/HSUPA/GPRS) serta tetap hadir dengan koneksi alternatid (WI-FI 920.11 b/g/n ) untuk keperluan akses internet dengan kecepatan yang tinggi. Tak hanya itu saja, beberapa fitur pendukung lainnya juga turut dilibatkan, yang diantaranya adalah Bluetooth with A2DP, Kbel data Micro USB, GPS, Google maps, google play, Sype, Youtube, yahoo, Facebook Twitter, Flash Player, alarm, game dan masih banak lainnya. Selain itu ponsel ini juga dibekali dengan baterai Lithum ion 2050 mAh.

Ponsel ini sendiri rencananya akan dibanderol IMO dengan harga yang cukup murah yakni hanya 2 jutaan.