Suka Artikel Ini

Wonder Zoo


Mengelola Kebun Binatang 




Ingin memiliki kebun binatang sendiri? Coba saja game Wonder Zoo. Pada permainan ini anda akan melakukan simulasi untuk mengelola suatu kebun binatang. Kegiatannya terdiri dari membesarkan anak hewan, membersihkan kotoran hewan dan tentu saja memenuhi keinginan pengunjung agar mereka senang. 

Wonder Zoo ini digarap oleh Gameloft, developer yang piawai mengembangkan game simulasi. Tujuan dari game ini adalah untuk membuat kebun binatang terbaik. Demi mencapai tujuan itu, anda harus membeli hewan, bangunan, pepohonan dan tentu saja dekorasi untuk mempercantik tampilan kebun binatang anda. Dan yang tak kalah pentingnya adalah menjaga kebersihan kebun binatang dan memeilihara hewan agar sehat dan senang. 

Salah satu sumber pendapatan dari kebun binatang tentu saja pengunjung. Maka dari itu kebun binatang harus dibuat semenarik mungkin bagi pengunjung. Sayangnya pengunjung juga suka membuang sampah sembarangan, tugas anda tentu saja membersihkannya demi keasrian kebun binatang. Semakin baik kualitas kebun binatang, maka koin yang diperoleh pun akan semakin banyak. Koin-koin tersebut yang digunakan untuk membeli lahan, hewan, pepohonan dan dekorasi. Anda tak perlu bingung dalam bermain, karena ada Sarah yang memandu. Jika dalam keadaan senggang, anda pun dapat mengunjungi kebun binatang Sarah untuk membantunya. Sarah pun dengan senang hati memberikan imbalan berupa koin dan bintang untuk bantuan yang anda berikan. 

Permainan ini juga memiliki tiga macam Mini Game. Pada The Parent Trap, anda harus mencari induk hewan yang bersembunyi sesuai dengan bayi hewan yang tampil di depan. Two by Two merupakan permainan memasang-masangkan kartu yang bergambar hewan. Dan Animal Dishes mirip dengan Fruit Ninja, yaitu anda harus memotong-motong buah dan sayuran sesuai urutan bahan resep di barisan bawah. 

Kelebihan
  • Selain permainan utama, terdapat tiga pilihan Mini Game
  • Dapat berkunjung ke kebun binatang Sarah untuk mendapat imbalan tambahan.
  • Game dapat dimainkan secara offline.
  • Tidak perlu menunggu waktu lama untuk memanen tanaman.
Kekurangan
  • Jika ingin membeli koin dan permata dalam jumlah banyak, harus membeli dengan uang sungguhan.
  • Tidak dapat mengunjungi kebun binatang yang dimainkan oleh pemain lain, sehingga tidak dapat bersosialisasi de ngan pemain lain.
  • Sebagai suatu game simulasi, ritme permainan terlalu cepat.
SPESIFIKASI 

Besar File        : 2 MB
Harga              : Free
Ponsel              : BlackBerry