Suka Artikel Ini

SONY XPERIA ION

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Ion


Pada pergelaran ajang Consumer Electronics Show 2012 yang lalu Sony telah memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu Sony Xperia Ion. dan kini sony telah siap memasarkan smartphone yang mengusung layar besar berukuran 4,6 inci itu. dilihat dari bodynya yang setebal 10,6mm. Sony xperia Ion agak sedikit tebal jika di bandingkan dengan pesaingnya yang kebanyakan mengusung ketebalan bodi di bawah 10mm. seperti apa spesifikasi dan fitur yang di tawarkan oleh sony xperia Ion ini? silahkan disimak lebih lanjut.

Dari segi desain Sony Xperia Ion ini memiliki dimensi 133 x 68 x 10.8 mm dengan berat 144 g. Datang dengan desain unibody dan casing stainless yang menampakkan kesan mewah dan elegan bagi pemiliknya. Casing belakang Xperia Ion ini sedikit cembung hal ini agar terasa pas saat di genggam namun sayangnya meterial berbahan stainless steel ini kerap kali meninggalkan jejak jari.


Sony Xperia Ion di tujukan untuk perngguna Hi-end yang mana menuntut untuk kinerja maksimal dari sebuah smartphone. Untuk mendukung kinerjanya Sony Xperia Ion ini di bekali prosesor dual core berkecepatan 1,5GHz dan memory RAM sebesar 1GB yang didukung pula dengan GPU Adreno 220. dan untuk urusan penyimpanan file Sony menyiapkan memori internal sebesar 16GB yang dapat dipakai oleh pengguna pada kisaran 10 GB. jika masih dirasa kurang tentu saja anda masih bisa menyisipkan kartu microSD berkapasitas maksimal 32 GB.


Bagi anda yang gemar mengabadikan momen dengan kamera, mungkin anda akan cukup puas dengan kamera Sony Xperi Ion. Smartphone ini dibeklai dengan kamera beresolusi 12MP yang telah dilengkapi pula dengan sensor Exmor R yang menjanjikan hasil yang jernih dalam kondisi kurang cahaya. dan untuk perekaman video sony xperia Ion ini mampu merekam video berkualitas Full HD1080p.


Untuk urusan konektivitas, Xperia Ion ini di dukung oleh Wi-Fi 802.11 b/g/n. selain bisa memanfaatkan wifi anda juga bisa menggunkan data operator. Dengan menggunakan browser bawaan Xperia Ion ini Anda dapat membuka 8 halaman sekaligus. meskipun saat ini di indonesia belum terdapat jaringan LTE Xperia Ion telah menyiapkan dukungan koneksi LTE yang beroperasi pada frekuensi 700MHz. berikut fitur dan spesifikasi Sony Xperia Ion LT82i selengkapnya.


SPESIFIKASI 

Dimensi
133 × 68 × 10.8 mm
Berat
144 Gram
Memori
13.2 GB
RAM
1 GB, microSD
Kamera
12 MP AF + LED Flash, 1.3 MP (depan)
Fitur
FM Radio, WiFi, Bluetooth v3.0, A-GPS, dan lain-lain
Waktu Siaga
400 jam
Waktu Bicara
10 jam
Harga
RP 4.650.000