Suka Artikel Ini

MITO A300




MITO seakan tiada henti untuk melahirkan berbagai inovasi. Produk terbaru vendor ponsel merek lokal populer ini adalah MITO A300 yang dapat menjadi andalan untuk urusan game dan aktivitas media sosial pengguna.

Hansen Lie, Direktur Utama MITO MOBILE mengatakan bahwa peran ponsel saat ini memang tidak hanya sebagai penyambung tali komunikasi. Namun juga memegang peranan penting dalam urusan hiburan. Hal inilah yang coba diisi oleh MITO MOBILE dengan merilis MITO A300.

"Produk yang mengusung konsep layar sentuh ini tampil mempesona dengan display selebar 4,0 inch. Suguhan tampilan yang ditayangkan MITO A300 begitu tajam untuk dinikmati. Sementara desain dari bodi ponsel membuat pengguna mantap untuk menggenggamnya," lanjut Hansen.

Display yang digunakan MITO A300 sudah menyematkan kemampuan kapasitif, sehingga sapuan tangan di layar akan sangat mudah dikenali dan berjalan dengan responsif.

Urusan lancarnya menikmati fitur hiburan di MITO A300 disokong oleh prosesor 1 GHz Dual Core. Jadi dijamin tidak akan ada lagi tampilan gambar patah-patah. Semua konten dapat diakses dengan lancar.

Prosesor dengan 'dua otak' ini juga yang menjadi salah satu fitur kunci MITO A300 untuk melahap semua game, termasuk untuk urusan aktivitas bersosial media. Pengguna tak perlu khawatir untuk urusan performanya.

Fitur hiburan di MITO A300 juga sudah dilengkapi dengan kamera 2 megapixel. Tentu saja dengan keberadaan OS Android 4.0 yang diusungnya juga mengatrol kemampuan aplikasi kamera di ponsel seharga Rp 699 ribu ini. 

Mulai dari efek warna (mono, sephia, dan negative) serta pengaturan white balance (incandescent, daylight, fluorescent, dan cloudy) telah tersaji lengkap di MITO A300.

Jangan lupakan pula keberadaan panorama shoot yang bisa diandalkan untuk mengabadikan pemandangan landscape. Cara penggunannya pun mudah, pengguna tinggal mengarahkan sebuah adegan/pemandangan dan ponsel akan menggabungkan gambar-gambar tersebut untuk membentuk sebuah foto panorama.

Fitur hiburan lainnya adalah TV Analog dan FM Radio. Untuk TV Analog, pengguna tinggal mengeluarkan antena yang tersemat di bagian kanan atas bodi MITO A300. Dimana untuk penggunaan pertama kali akan langsung secara otomatis mencari chanel TV nasional dan lokal.

Tampilan TV di layar yang lebar di MITO A300 dipadukan dengan suara yang nendang dari speaker yang dibenamkan. Speaker tersebut tersembunyi di bagian belakang bodi ponsel dan mampu melontarkan suara nan kencang.

Untuk memfasilitasi pengguna yang ingin terus eksis di media sosial, MITO A300 pun tak lupa menyertakan aplikasi Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Google Maps dan lainnya. Atau jika ingin mencari aplikasi lain, pengguna tinggal mengunjungi took aplikasi online Google PlayStore untuk mencari aplikasi gratisan ataupun yang berbayar.

SPESIFIKASI

  • Analog TV
  • 4.0" LCD HVGA Touchscreen Capacitive
  • Dual On GSM 900/1800 MHz
  • OS Android 4.0 ICS
  • Prosesor CPU 1 GHz Dual Core
  • RAM 512 MB
  • WiFi, Bluetooth, MicroSD Slot
  • FM Radio/MP3/MP4 Player
  • Camera 2.0 MP
  • Google Play, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Email
  • Harga Rp 699 ribu