Suka Artikel Ini

Asus Memo Smart 10



Tablet 10 inci Dengan NVIDIA Tegra 3




Setelah beberapa lalu Asus meluncurkan sebuah tablet 7 inci yang murah, yakni MemoPad 7 menurut kabar yang beredar dipastikan akan membuat dan masih akan melakukan meluncurkan pengembangan terhadap produk nya  di kelas tablet , namun kali ini Asus mencoba variasi baru yakni membuat tablet dengan layar yang besar yakni hingga 10 inci dan diberi nama MemoPad 10. Tablet ini sendiri memiliki nomer seri ME30, sebutan yang unik yakni Asus Memo Smart 10.


Asus Memo Pad 10 juga dibarengi dengan fitur yang cukup mumpuni dan juga sangat memukau, dengan layar 10.1 inci yang membuat pengguna Tablet ini tentunya akan lebih puas jika bermain game serta layar 10.1 inci ini telah mendukung adanya resolusi sebesar 1280 X 800 Pixel . Tak hanya itu Asus juga menyematkan tablet ini dengan OS terbaru yakni Android Jelly bean 4.1, tentunya hal ini tidak membuat anda ketinggalan teknologi terkini. Asus Memo Pad 10 ini juga telah menggunakan dapur pacu pembakaran dengan prosesor NVIDIA Tegra 3 serta dioptimalkan dengan adanya RAM 1GB. Untuk media penyimpanannya tak Lupa ASUS menyematkan tablet ini dengan memori internal sangat lega yakni 16GB dan juga telah didukung dengan adanya tambahan slot MicroSD.

Selain Spesifikasi yang luar biasa diatas ASUS Memo Pad 10 juga telah dibarengi dengan fitur-fitur media hiburan seperti adanya kamera sebesar 5MP pada bagian belakang tablet ini serta tak lupa pada bagian depan ada sebuah kamera dengan sensor yang cukup lumayan yakni 1,2MP. Tablet yang tengah dipersiapkan dalam ajang Mobile World Congress 2013 ini sendiri rencananya akan dipasarkan dengan harga yang lumayan menengah 329 Euro (4.3 Juta rupiah) dan 388 Euro (5.1 Juta Rupiah) per unitnya.


Hal yang menarik dari tablet besutan asus ini adalah bodi tablet ini hanya berukuran 163 X 180.8 X 9.9 mm (10.35 X 7.12 X 0.39 in) yang pastinya akan memudahkan anda dalam bekerja maupun bermain game.  Bukan hanya itu layar 10.1 inci juga telah dibekali dengan fitur canggih yakni LED- backlit IPS LCD Capacitive Touchscreen, dengan hanya sentuhan anda dapat mengoperasikan tablet ini dengan mudahnya.

Sumber : ken-zie.com