Suka Artikel Ini

ASPHALT

Bagi seorang gamer, terutama yang suka game balap, tentu sudah tidak asing lagi dengan game yang berjudul ASPHALT. Tampil sebagai salah satu game "tertua" yang awalnya dari konsol NES ke mobile gaming. Asphalt kini tampil dengan grafis dan gameplay yang mampu mengimbangi konsol game saat ini. 

Berawal di tahun 2004, Gameloft memperkenalkan game Asphalt pertama dengan judul Asphalt: Urban GT. Walau memiliki beberapa kekurangan, namun game ini memiliki hal yang menarik pada masanya. Ketika karir balap anda meningkat maka pihak berwajib akan sering muncul untuk melakukan pengejaran. Pada awalnya, anda memang hanya dikejar menggunakan mobil. Tapi seiring bertambahnya level karir, bukan mobil lagi yang mengejar, tapi sampai helikopter pun ikut ambil bagian.

Loncat ke tahun 2012, Gameloft memperkenalkan seri terbaru game balap unggulannya yaitu Asphalt 7: Heat. Dengan grafis dan efek yang mengalami peningkatan untuk mendukung ponsel yang semakin canggih dan tinggi spesifikasinya. Di game ini, anda juga dapat melakukan kostumisasi terhadap kendaraan dengan meningkatkan kemampuan mesin sampai dengan tampilan yang menjadi ciri khas. 

Yang patut dibanggakan dan membuat Asphalt menjadi salah satu game fenomenal adalah lisensi mobil-mobil yang tetap dipertahankan sejak awal seri game ini dirilis. Hingga saat ini, pabrikan seperti Audi, Chevrolet, Ford dan brand besar lainnya tetap tersedia. Untuk Asphalt 7: Heat, sudah cukup lama beredar di Google PlayStore dan AppStore. Namun pengguna Windows Phone dan BlackBerry 10 dapat bersukacita karena game ini akhirnya hadir. 

Publisher: GAMELOFT