Suka Artikel Ini

TeamScorpion X-Luca

Mouse dengan tampilan menarik yang cocok untuk para pecinta geme

Team Scorpion merupakan salah satu brand yang dikenal melalui produk gaming mouse. Mouse keluaran Team Scorpion yang kami uji kali ini bernama X-LUCA. Produk ini tersedia dalam dua pilihan warna , yaitu hitam dan merah dengan pinggiran warna hitam. 

Mouse ini hadir dengan bentuk fisik yang tidak terlalu besar, dengan ukuran 12.7 cm × 7.3 cm × 3.8 cm dengan bobot 100 gram sehingga akan terasa nyaman digenggaman tangan anda para pecinta game. TeamScorpion X-Luca hadir dengan desain yang ergonomis dengan lekukan pada bagian samping mouse yang berfungsi sebagai grip untuk kenyamanan penggunanya. 

X-LUCA memiliki beberapa feature yang cukup menarik, seperti plug and play yang memudahkan anda untuk mengoperasikan mouse ini tanpa harus melakukan instalasi software terlebih dahulu. Selain itu, mouse ini juga dilengkapi feature Four-Level DPI Sensitive Adjusment. Untuk mengoptimalkan feature ini, mouse ini dilengkapi tombol DPI yang memudahkan penggunanya untuk mengubah DPI hanya dengan sekali klik saja. DPI pada mouse ini bisa mencapai 2400 DPI sehingga sangat memudahkan anda saat main game.

Mouse ini juga didesain dngan lapisan anti-Sweat sehingga mouse anda terlindung dari keringat karena lama bermain game. Sama dengan poduk dari TeamScorpion lainnya, mouse ini juga hadir dengan kabel yang super-soft dengan black-red nylon braided cable sehingga dapat membuat kabel mouse anda tahan lama.