Suka Artikel Ini

Microsoft Touch Mouse

Touch Mouse dengan feature multitouch dan invisible scroll

Kali ini, Microsoft menghadirkan tipe Touch Mouse yang khusus dihadirkan untuk pengguna Windows 7. Mouse ini hadir dengan desain minimalis dan mudah digunakan. 

Microsoft Touch Mouse ini hadir dengan warna hitam doff dan memiliki motif pada permukaan Touch-nya, sehingga tidak licin saat anda mengoperasikannya. Dengan sistem Touch yang dimiliki mouse ini, anda bisa melakukan fungsi maximize, minimize, Go Back, ataupun forward pada halaman web yang sedang anda akses hanya dengan sekali sentuhan pada permukaan sensitive touch mouse ini. Untuk fungsi scroll, mouse ini didesain dengan scroll yang tidak terlihat, namun anda tetap bisa menggunakan scroll seperti biasa karena terdapat Touch Pad pada bagian scroll-nya. Walaupun memiliki fungsi Touch, anda tetap bisa menggunakan fungsi tombol klik seperti mouse pada umumnya. 

Microsoft Touch Mouse ini berteknologi wireless dengan menggunakan Bluetooth untuk menghubungkannya dengan computer anda sehingga anda akan lebih leluasa menggerakkan mouse ini. Untuk sensornya, mouse ini menggunakan teknologi BlueTrack sehingga anda dapat menggunakannya pada permukaan apapun. 

Namun, mouse ini tergolong tidak ringan. Hal ini karena mouse ini dilengkapi baterai untuk mengoperasikannya. Baterai slot untuk menyimpan USB receiver  terletak di bawah mouse sehingga mouse ini mudah dibawa bepergian.