Suka Artikel Ini

HP Bussiness Desktop

Solusi Cerdas untuk PC Desktop Bisnis Anda

HP kembali memperkenalkan tiga produk PC Desktop professional terbaru mereka yang didesain untuk penggunaan bisnis, yaitu HP Pro 3330, Pro 3335, Pro 3340 Bussiness Desktop. HP Pro Bussiness Desktop merupakan seri PC Desktop yang sangat cocok untuk digunakan di lingkungan perusahaan, mulai dari usaha kecil, ataupun sektor public. 

Melalui ketiga produk terbaru tersebut, HP menawarkan kemudahan dalam menyelesaikan segala jenis pekerjaan anda secara cepat. Hal ini karena HP Pro 3330, Pro 3335, dan Pro 3340 Bussiness Desktop dibekali dengan aplikasi yang tinggi dan sejumlah fitur unggulan. Selain itu, karena dirancang sebagai Built-in PC, maka proses instalasi dan perawatannya juga akan menjadi mudah. 

Teknologi dan Desain

HP juga menawarkan kemudahan bagi anda untuk mengkostumisasi spesifikasi dari PC Desktop tersebut agar sesuai dengan kebutuhan anda. Anda dapat memilih untuk menggunakan prosesor Intel atau Prosesor AMD. Anda juga dapat melakukan penambahan kapasitas RAM hingga 16 GB. Kapasitas hard disk drive juga dapat diperluas hingga 1 TB. Selain itu, bila anda tidak ingin menggunakan graphics card standar (Intel HD Graphics atau AMDRadeon HD 4200), anda dapat mengganti graphics card dari PC tersebut sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. 

HP Pro 3330 Series ini mampu menghadirkan tiga prioritas utama, yaitu efisiensi energy, inovasi material, serta yang tidak kalah penting adalah produk ini dapat di daur ulang. PC Desktop professional ini hadir dengan dua ukuran yang berbeda, yaitu ukuran microtower dan ukuran small form factor. Kedua desain ukuran tersebut tetap mampu menghemat ruangan kerja anda tanpa harus mengorbankan sisi performa, ergonomis, dan konektivitas. 

Pengelolaan dan Keamanan

HP Pro 3330 Series ditunjang dengan sejumlah fitur keamanan serta software-software pendukungnya. Hal ini dilakukan HP untuk mendukung manajemen data anda dengan cara memberikan perlindungan optimal terhadap data-data penting dari kehilangan atau kerusakan. 

Beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh HP Pro 3330 Series ini adalah HP Client Automation, HP Virtual Room akan banyak membantu anda dalam meningkatkan produktivitas pekerjaan. Sedangkan HP ProtectTools akan menjamin keamanan data-data kritikal anda. 

HP ProtectTools mencakup Drive Encryption (meng-enkripsi hard disk agar tidak bisa diakses oleh orang-orang yang tidak terotorisasi), Device Access Manager (mencegah agar data tidak sembarangan disalin), HP DigitalPress (meng-otorisasi akses dengan password), dan Credential Manager (menyimpan akses informasi pada situs yang terproteksi). 

Perlengkapan Tambahan untuk Desktop Anda

Tidak ketinggalan, HP Pro 3330 Series juga dipersenjatai dengan beberapa perangkat tambahan untuk menambah kenyamanan anda dalam menggunakannya. Beberapa perangkat tambahan yang dimaksud adalah LCD Monitor yang dilengkapi dengan Bracket Integrated WorkCenter dan monitor Arm. Tools tersebut berfungsi untuk menghemat ruangan kerja. Apabila anda adalah seorang pemilik usaha ataupun seorang manager perkantoran, anda akan menyadari bahwa segala kebutuhan pekerjaan bisnis anda dapat terpenuhi dan terselesaikan dengan bantuan salah satu dari ketiga produk HP ini.