Suka Artikel Ini

ASUS ESSENTIO CM6630

Menawarkan feature multimedia dan office yang mumpuni 

ASUSCM6630 merupakan desktop PC branded dari ASUS yang menggunakan teknologi terbaru saat ini. Pada sisi prosesor, CM6630 menggunakan Intel Core generasi kedua, Core i5-2310 yang berjalan pada clock 2.9 GHz untuk menyelesaikan pekerjaan anda sehari-hari atau menjalankan fungsi multimedia yang memutar video HD atau bahkan 3D. 

ASUS CM6630 dilengkapi dengan motherboard H61 untuk menampung segala jenis pekerjaan yang ada sekaligus sebagai penghubung antara graphics card, processor, memori, harddisk dan input output lainnya. Dari sisi graphics card, CM6630 menggunakan NVIDIA GeForce GT 530 1GB yang mampu menemani anda mengerjakan pekerjaan, memberikan nuansa hiburan dalam menonton video, dan mampu memberikan anda sensasi bermain game lebih optimal. 

Memori 4 GB dual channel yang digunakan juga terbilang mumpuni untuk menjalankan segala jenis pekerjaan multitasking yang membutuhkan load memori besar. ASUS CM6630 dapat menjadi salah satu pilihan produk untuk digunakan pada kantor atau di rumah anda. Untuk fasilitas yang ada pada motherboard, terdapat empat buah port USB 2.0, dua buah port USB 3.0, sebuah port PS/2, sebuah port HDMI, sebuah port D-Sub, sebuah port RH-45 dan port Audio 8 channel, dan sebuah S/PDIF out. 

Penggunaan USB 3.0 dan SATA 6 GB/s menjadi salah satu kelebihan tersendiri untuk transfer data yang lebih cepat. Kelebihan lainnya yang diberikan oleh ASUS CM6630 adalah feature hemat daya. Hal ini terbukti dari penggunaan power supply yang hanya 300W (peak). Menggunakan daya yang kecil merupakan pilihan yang baik untuk digunakan pada kantor maupun rumah anda. 

Pada front panel, ASUS CM6630 memberikan empat buah port USB 2.0 card reader 16-in-1, dan port Audio. Seperti kebanyakan desktop PC branded yang lain, ASUS CM6630 menyertakan LCD ASUS VHI92D, yang dimiliki dimensi 18.5 inchi. Dengan resolusi 1366×768, LCD ini mampu menampilkan video HD dengan cukup baik. 

Keyboard fullsize dan sebuah optical mouse juga diberikan pada paket penjualannya. Untuk memenuhi kebutuhan anda, ASUS CM6630 menawarkan solusi mudah bagi anda yang ingin membeli sebuah desktop PC namun tidak ingin repot merakit.